BLINDS APA YANG DAPAT DI MOTORISASI?


Seperti yang dibahas di posting sebelumnya, penutup jendela bermotor sedang meningkat (tidak ada pun yang dimaksudkan). Penjualan perawatan jendela bermotor telah melonjak, karena harga motor turun, dan karena pelanggan telah menjadi semakin berteknologi. Tetapi kami tidak akan masuk ke semua alasan mengapa penutup jendela bermotor sangat bagus; sebagai gantinya, kami akan menggunakan pos ini untuk mendiskusikan penutup jendela  yang dapat digerakkan.

Bisa Bermotor

Tirai Horizontal

Produsen yang jual horizontal blinds kompatibel dengan motorisasi. Bagian atas garis kayu kami buta, serta bagian atas kami garis buta kayu palsu dapat bermotor. Tirai horizontal bermotor agak terbatas meskipun, dalam arti bahwa motor hanya mengendalikan kemiringan bilah. Mereka tidak mengangkat tirai.

Roller Shades

Roller Shades adalah penutup jendela paling populer saat menyangkut motorisasi. Dengan kedua gradasi roller dan anyaman kayu, berbagai opsi konfigurasi memungkinkan kustomisasi yang hampir tak terbatas. Roller shade dapat bermotor menggunakan motor DC tegangan rendah atau motor AC 110V. Mereka dapat didukung oleh baterai, kit surya, paket baterai yang dapat diisi ulang, plug in transformer, atau hard-wired. Penawaran kami memastikan bahwa pelanggan dapat memilih opsi konfigurasi yang paling sesuai untuk rumah atau kantor mereka, dan dapat melakukannya dengan banyak fleksibilitas harga.

Woven Woods

Tirai ini menenun nuansa kayu dapat digerakkan dengan semua cara yang sama dengan nuansa roller. Perbedaan utamanya adalah ukuran nuansa yang dapat bermotor. Kain tenunan kayu pada dasarnya lebih berat dari kain rontok. Ini berarti bahwa jendela sangat lebar yang dapat ditutupi oleh naungan roller bermotor, mungkin tidak dapat ditutupi menggunakan kayu anyaman bermotor.

Cellular Shades

Selaput seluler kompatibel dengan motorisasi tetapi rentang opsi motor tidak cukup luas seperti halnya dengan nuansa roller dan kayu anyaman. Seperti semua produk bermotor lainnya, nuansa bermotor kompatibel dengan berbagai opsi kontrol, seperti: Jembatan WiFi memungkinkan kontrol ponsel cerdas, sensor matahari dalam ruangan (warna terbuka dan tertutup sesuai dengan sinar matahari), dan sensor waktu.

Transitional Shades

Tirai ini tersedia dengan motorisasi. Mereka dapat bermotor menggunakan motor DC tegangan rendah, dan dapat didukung menggunakan baterai, paket baterai yang dapat diisi ulang, trafo DC plug-in, atau paket baterai solar.

Sheer Horizontals

Sheer horizontals menawarkan rentang motorisasi yang sama seperti halnya nuansa transisional kami. Jika Anda menginginkan faktor wow, horizon horizontal bermotor sulit dikalahkan.
Tidak Bisa Bermotor

Shutters

Menggerakkan shutter perkebunan seperti memberi saus barbekyu pada filet mignon, bukan? Dan bahkan jika Anda ingin menjadi barbekyu-pada-filet-pria, rana tidak berfungsi dengan cara yang sama seperti produk di atas, sehingga tidak dapat bermotor dengan cara yang sama seperti produk di atas. Agar rana bermotor berfungsi dengan baik, motor perlu dimasukkan ke dalam bingkai rana. Ini membahayakan integritas frame, membuat instalasi lebih sulit, dan akhirnya mengancam umur panjang rana. Sederhananya, itu bukan ide yang bagus.

Tirai Vertikal

Dapatkah vertical blind digerakkan? Ya, mereka bisa. Bahkan, kami telah melakukan lebih dari beberapa pekerjaan buta vertikal bermotor. Namun, permintaan untuk tirai vertikal bermotor tidak ada di sana, dan dengan demikian, kami tidak lagi menawarkan motorisasi untuk tirai vertikal.
Tentu saja, hal terbaik yang harus dilakukan jika Anda mempertimbangkan perawatan jendela bermotor adalah dengan menghubungi dealer setempat. Banyak dealer telah melakukan sejumlah besar waktu dan upaya untuk menjadi ahli motorisasi. Dealer ahli akan memastikan bahwa Anda memilih perawatan bermotor terbaik untuk ruang Anda!

Komentar

  1. Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat untuk saya, untuk Anda para pemilik usaha UKM yang sedang mencari software terbaik untuk membantu dan meningkatkan penjualan langsung saja kunjungi website kami di https://palingpertama.com/aplikasi-kasir/ dengan fitur lengkap yang tentunya meningkatkan penjualan bisnis Anda dapatkan sekarang juga.

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat untuk saya, dan untuk Anda para pelaku usaha UKM yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik untuk dapat membantu pengelolaan usaha Anda dengan baik pastikan hanya dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus
  3. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat ini, dan untuk Anda yang sedang mencari dan ingin mendapatkan penyedia jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus
  4. Sebelumnya terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat ini untuk saya, dan untuk Anda para pelaku usaha UKM yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus
  5. Terimakasih banyak atas artikel yang bermanfaat dan penuh informasi ini, dan jika Anda sedang mencari aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus
  6. Terimakasih sebelumnya atas informasi yang sangat bermanfaat ini untuk saya, dan jika Anda sedang mencari aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus
  7. Terimakasih atas informasi yang sangat bermanfaat ini, dan jika Anda sedang mencari aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer