Cara Membangun Biaya Rendah, Playground Anak yang Berkualitas Tinggi


Pikirkan semua saat-saat indah yang Anda miliki di ayunan ketika Anda masih kecil. Pada tahun-tahun awal perkembangan kehidupan, playground anak bisa menjadi pusat dunia anak-anak. Ini adalah tempat untuk bermain mainan playground dan bersenang-senang, pasti, tetapi ini juga merupakan tempat untuk menguji batas, untuk mencoba hal-hal baru, mengatasi ketakutan, memerankan fantasi, membangun kekuatan fisik, dan untuk menciptakan persahabatan seumur hidup. Taman bermain jauh lebih dari sekadar ayunan, slide, teeter-totters, dan gimnasium hutan yang mewakili realitas fisiknya. Ini adalah inkubator yang tumbuh lebih sehat, lebih kuat, lebih bahagia, lebih baik orang dewasa yang disesuaikan.

Menambahkan playground perumahan ke properti Anda mudah, terjangkau, dan ini adalah salah satu investasi terbaik yang dapat Anda buat dalam kehidupan anak Anda. Berikut adalah beberapa kiat bermanfaat untuk memulai.

Terlepas dari ukuran pekarangan Anda, Anda harus mencari tahu seberapa banyak ruang yang harus Anda kerjakan. Anda harus memilih situs yang sudah level, karena memiliki permukaan yang rata oleh kontraktor bisa mahal. Bahkan jika Anda memilih untuk melakukannya sendiri, itu bisa menjadi banyak pekerjaan, menyingkirkan bebatuan dan akar, memindahkan tanah ke sekitar untuk mengisi titik-titik yang rendah, memastikan drainase yang cukup, bahkan mungkin memiliki truk di tanah lapisan atas. Taman bermain harus dibangun di atas tanah yang rata dan kokoh untuk stabilitas dari waktu ke waktu. Jauh lebih mudah untuk memilih tempat yang sudah sesuai dengan tagihan.

Memilih bahan yang akan dibangun taman bermain baru Anda lebih penting dari yang Anda kira, dan mengambil beberapa pertimbangan. Plastik adalah yang paling terjangkau, tetapi juga yang paling tahan lama, mudah patah dan memiliki warna memudar dari paparan sinar matahari yang berkepanjangan. Ini juga bukan pilihan yang baik untuk anak yang lebih tua, karena mungkin tidak mendukung berat badan mereka. Kayu itu trendi, tapi mahal, dan membutuhkan banyak perawatan untuk mencegah serangga bersarang di dalamnya dan mencegah kerusakan alamiah, dan tak terhindarkan.

Komentar

Postingan Populer