Bagaimana Usaha Kecil Bisa Bersaing dengan Pemain Besar di SEO?
Menurut skenario saat ini, situs web kecil tampaknya seperti
pertempuran yang mustahil untuk bersaing dengan situs web besar, tetapi ada
keuntungan ke situs web kecil yang dapat membuat perbedaan yang luar biasa
untuk SEO Anda.
Jika Anda menjalankan bisnis kecil dan khawatir tentang
memenangkan balapan SEO, jangan tegang. Dalam blog ini, kami akan menyampaikan
kepada Anda tentang bagaimana bisnis dan situs web kecil dapat menargetkan peluang
yang tidak dapat dilakukan oleh situs-situs besar, terlepas dari keunggulan
alami mereka.
Pertama, Anda harus tahu berbagai manfaat tentang situs web
besar dan situs web kecil di SEO untuk lebih memahami bagaimana Anda dapat
bersaing dengan mereka!
Kerja Cerdas, Tim kecil bisa mendapatkan pekerjaan luar
biasa yang dilakukan dalam waktu singkat dibandingkan dengan tim yang jauh
lebih besar.
Kreativitas, di sini Anda diizinkan keluar dari batas-batas
apa yang telah ditetapkan. Jika Anda memiliki ide, Anda dapat mengeksekusi di
atasnya.
Sebagai bisnis kecil, Anda dapat memilih untuk memfokuskan
upaya pemasaran internet Anda pada satu hal tertentu. Jadi, jika Anda tahu
bahwa Jasa SEO murah adalah tempat di mana semua peluang Anda berada, Anda dapat
mengabaikan saluran pemasaran lainnya dan hanya fokus pada SEO.
Situs web yang lebih kecil dapat membangun hubungan positif
yang sangat kuat dengan pemirsa yang lebih kecil, tetapi Anda tidak perlu
memonetisasi sebanyak atau secepat atau langsung, seperti yang diperlukan situs
web besar. Anda dapat berkonsentrasi untuk membangun daya tarik merek Anda ke
ceruk yang sangat spesifik.
Setelah mengetahui manfaatnya, mari kita mulai dengan
berbagai cara bersaing!
Kata kunci ekor panjang: Dalam jasa
seo kata kunci adalah bagian yang paling penting. Situs web / bisnis besar
di seo biasanya menargetkan kata kunci
yang lebih luas yang meninggalkan situs yang lebih kecil dengan peluang
menargetkan kata kunci ekor panjang untuk meningkatkan peringkat.
Bertujuan untuk otoritas dan asosiasi merek dalam ceruk yang
sangat spesifik: Usaha kecil memiliki keuntungan memiliki kemampuan untuk
bergabung dengan merek otoritatif untuk menargetkan lalu lintas yang dihasilkan
yang meningkatkan peringkat dari waktu ke waktu.
Komentar
Posting Komentar