Keputasan Yang Tepat Sebelum Membeli Lantai Vinyl


Apakah Anda mencari toko yang jual lantai vinyl murah atau laminasi? Banyak pemilik rumah yang tertarik pada pemasangan lanta vinyli memiliki kebingungan antara lantai laminasi dan vinyl. Jadi mari kita lihat jenis opsi lantai ini dengan lebih baik. Entah itu vinil atau laminasi yang masuk akal, belajar lebih banyak tentang fitur individualnya akan membantu Anda menentukan mana yang lebih baik.

Ada banyak keputusan yang harus dilakukan saat berbelanja untuk lantai baru. Salah satu yang pertama adalah jenis lantai apa yang terbaik untuk rumah, bisnis atau fasilitas Anda. Jika Anda tidak di pasar untuk kayu keras atau karpet, Anda mungkin mempertimbangkan vinil atau laminasi., kami senang melihat klien kami memilih lantai yang benar-benar memenuhi kebutuhan mereka. Jika Anda berdebat antara vinil dan laminasi, inilah yang perlu Anda ketahui.

Perbedaan Antara Vinyl dan Laminate

Pemilik rumah saat ini menikmati pilihan yang luar biasa ketika datang ke lantai. Sementara varietasnya bagus, sulit untuk mempersempit pilihan lantai kecuali Anda memiliki gagasan yang solid tentang apa yang Anda inginkan. Anda mungkin tahu warna atau pola yang Anda minati, dan Anda mungkin pernah melihat gaya vinil dan laminasi yang sesuai dengan tagihan.

Lantai vinyl tersedia di kedua lembaran dan ubin yang mudah dipasang dan memberikan daya tahan yang sangat baik. Vinyl planks, yang menawarkan tampilan kayu keras tanpa tuntutan perawatan yang tinggi, juga tersedia. Salah satu nilai lantai vinyl terbesar adalah kesesuaiannya untuk area basah seperti kamar mandi dan dapur. Produk seperti CORETec menghalau air dan menahan kerusakan air, yang membuat mereka awet, praktis dan hemat biaya di daerah yang sulit di lantai. Papan seperti itu juga merupakan alternatif yang layak untuk kayu keras tradisional, yang terlihat indah namun rentan terhadap kerusakan air. Saat Anda berbelanja, pastikan untuk membedakan antara vinil dan laminasi juga. Jenis lantai ini bisa terlihat serupa, namun vinyl cenderung lebih tahan air.

Laminasi umumnya ditawarkan dalam bentuk lembaran dan juga memiliki reputasi untuk mudah dipasang. Ini dibuat terutama dari bahan alami, yang berarti itu adalah pilihan yang baik jika Anda ingin lantai hijau. Namun, laminasi lebih sensitif terhadap pembersih daripada jenis lantai lainnya, dan Anda mungkin perlu membeli produk pembersih khusus. Ini juga cenderung memiliki sesuatu yang disebut mekar, atau cor kekuningan yang terjadi saat manufaktur. Pelempar ini lenyap seiring waktu karena lantai baru terkena cahaya. Laminasi umumnya dianggap tahan lama, namun Anda mungkin mendapati bahwa gaya yang tersedia terlihat sedikit tertanggal.

Komentar

Postingan Populer