Apa itu Lantai Kayu Direkayasa?


Apa itu Kayu Rekayasa? Kata "Direkayasa" mungkin membuat Anda mulai berpikir tentang insinyur, apa yang biasanya mereka lakukan untuk mencari nafkah. Insinyur fokus pada pengembangan proses atau sistem untuk menghasilkan sesuatu. Karena itu kayu yang direkayasa adalah sejenis kayu yang telah mengalami banyak proses. Kanan? Untuk membuat semuanya sederhana bagi Anda, cobalah bayangkan bahwa itu adalah sandwich yang terbuat dari kayu.

Mari kita lihat topik ini lebih lanjut.

Banyak orang biasanya bingung antara perbedaan lantai kayu keras dan lantai vinyl motif kayu. Kayu yang direkayasa juga dikenal sebagai kayu asli Pre-finished atau Pre-Finished karena sifatnya. Papan lantai kayu yang direkayasa setidaknya memiliki 3 lapis konstruksi. Beberapa kayu yang direkayasa memiliki hingga 7 lapisan juga. Semua lapisan akan direkatkan untuk membentuk papan kayu lengkap.

Tiga lapisan dasar terdiri dari 1. Lapisan Wajah (ini biasanya 100% kayu asli yang telah mengalami proses pra-finishing) 2. Lapisan inti (biasanya terbuat dari Kayu Keras, Kayu Lapis Terkompresi atau High Density Fibreboard- HDF) 3. Lapisan dasar (yang biasanya kayu lapis)

Pada tahun 1942, Tarkett telah memperkenalkan lantai kayukeras 3 lapis untuk menyelamatkan hutan. Ini akhirnya membentuk fondasi untuk lantai kayu yang direkayasa. Direkayasa lantai kayu perlahan dikembangkan hanya selama tahun 60-an, sekitar 20 tahun setelah penemuan Tarkett dari 3 lapisan kayu keras, untuk bertindak sebagai pengganti efektif biaya untuk semua lantai kayu keras. Itu menjadi hit sejak kemunculannya. Banyak pengguna mulai merasakan manfaat dari rekayasa kayu dengan kayu keras. Karena karakteristiknya yang telah selesai, sebuah rekayasa telah "dilembabkan" dan diampelas sebelum pemasangan. Ini memecahkan banyak masalah pembengkakan, masalah lantai yang dibuat oleh kayu keras di masa lalu. Kayu yang direkayasa memiliki umur yang lebih panjang dan tahan lama dibandingkan kayu keras.

Lantai kayu yang direkayasa memiliki harga vinyl lantai yang murah dibanding lantai kayu asli dan lantai ini bisa memberikan nuansa kayu asli. Ini karena lapisan wajahnya. Oleh karena itu bagi orang-orang yang menginginkan lantai kayu asli untuk properti mereka, lantai yang direkayasa akan menjadi yang terbaik dari pilihan terbaik.

Komentar

Postingan Populer