Bagaimana Memilih Bantal Terbaik


Apakah Anda kehilangan tidur malam yang nyenyak? Merasa gelisah? Bosan membayar untuk memukul dan melewatkan bantal? Apakah Anda mencari bantal terbaik?
Bagaimana jika kami mengatakan betapa mudahnya itu jika saja Anda memiliki bantal yang sempurna? Namun di dunia yang penuh dengan peluang tanpa henti terkadang membuat keputusan bisa menjadi sakit kepala, itulah sebabnya di Back to Basics kita dapat membuat keputusan lebih mudah bagi Anda.

Souvenir bantal leher kami bangga mempersembahkan produk bermutu tinggi, dipilih secara khusus oleh para chiropraktor yang pergi tidur karena mereka memberi Anda yang terbaik. Jadi dengan daftar petunjuk praktis dan tips memilih bantal terbaik dari toko kami, Anda juga dapat beristirahat malam dengan nyaman.

Apa yang akan menjadi bantal terbaik jika saya dibingkai kecil atau mencari bantal untuk anak saya?
Kami menyarankan rangkaian bantal leher souvenir, yang merupakan bantal yang dirancang dengan kontur lembut untuk memberikan dukungan yang Anda butuhkan dengan nuansa lembut. Bantal-bantal ini memiliki profil rendah dan dirancang untuk mengambil tekanan dari kepala dan leher Anda. Mereka terbuat dari produk alami, bebas bahan kimia dan cocok untuk punggung dan sisi tidur. Kisaran ini menawarkan 3 kepadatan yang berbeda dengan Low Profile yang dirancang untuk anak-anak berusia sekitar 5-8 tahun, dan / atau untuk orang dewasa berbingkai kecil yang memiliki berat 55kg dan di bawahnya.

Bagaimana jika saya orang dewasa dengan kerangka sedang atau berat badan rata-rata mencari bantal yang mendukung?

The Complete Sleeprrr Memory Foam Original bisa menjadi pilihan untuk Anda. Ini adalah bantal busa memori lunak yang ideal untuk tidur punggung, bagi mereka yang memiliki kerangka kecil hingga sedang, dan yang beratnya kira-kira sesuai dengan kategori 60 hingga 85 kg. Terbuat dari busa memori Visco-elastis yang diformulasikan untuk merespon panas tubuh Anda sambil membentuk kepala Anda untuk mendapatkan dukungan leher dan tulang belakang total.

Jika busa memori bukan untuk Anda, maka kami sarankan Traditional Sleeprrr Deluxe Lengkap. Bantal yang ekonomis, menawarkan dukungan yang luar biasa sementara juga memiliki nuansa yang lebih lembut daripada busa memori asli. Sementara cocok untuk mereka yang lebih suka profil yang lebih rendah, itu adalah bantal serbaguna yang cocok untuk semua bentuk dan tidur dan merupakan alternatif yang bagus bagi mereka yang lebih memilih pilihan bebas Memory Foam.
Kami juga menyarankan Naturelle Latex Pillow di Medium Profile karena bantal ini dirancang untuk orang dewasa berbingkai menengah atau rata-rata yang beratnya kira-kira antara 60-85kgs dan / atau yang tidur punggung mencari bantal yang lembut tetapi mendukung.

Bagaimana jika saya cenderung terlalu panas di malam hari?

Maka Bantal Bus Memori Gel Sleeprrr Lengkap bisa memenuhi kebutuhan Anda. Sementara bantal ini memiliki kepadatan yang sama dengan yang ada di Memory Foam Original, bantal ini juga dirancang untuk membubarkan panas tubuh sehingga menghasilkan istirahat malam yang dingin. Bantal ini paling baik untuk mereka yang terlalu panas di malam hari, yang memiliki tubuh kecil atau sedang dalam kisaran berat badan yang sama dengan yang Asli dan / atau yang tidur sampingan.
Bagaimana jika saya dibingkai besar dan / atau di atas rata-rata berat mencari bantal terbaik?
Kami merekomendasikan Memory Memory Sleeprrr Plus Lengkap. Ini adalah bantal berdensitas tinggi yang dirancang untuk orang dewasa yang lebih besar dengan berat sekitar 90kg plus atau bagi mereka yang hanya membutuhkan dukungan yang lebih kuat untuk tulang belakang leher dan dukungan leher. Bantal ini juga merupakan bantal terbaik untuk orang yang tidur yang lebih memilih bantal padat untuk dukungan total.

Untuk Sleepers yang menderita overheating di malam hari dan yang berbingkai besar dan / atau di atas berat badan rata-rata, kami sarankan Cooling Gel Pillow dengan Memory Foam, yang menyebarkan panas tubuh sambil mempertahankan bentuknya ketika tekanan diterapkan.
Kami juga menyarankan berbagai Bantal Naturelle Latex di Profil Tinggi, yang dirancang untuk orang dewasa menengah ke atas atau mereka yang tidur sampingan. Terbuat dari produk alami bantal ini sangat bagus untuk mereka yang mencari pilihan bebas busa memori dengan kontur lembut dan terasa lembut.

Bagaimana memilih ringkasan bantal terbaik

Sementara bantal kami dipilih oleh para kiropraktor yang menawarkan pilihan terbaik untuk merawat kesehatan Anda, tips dan trik ini hanyalah panduan menyeluruh untuk membantu menemukan bantal yang tepat untuk Anda.

Komentar

Postingan Populer