Definisi Trading CBOE


Chicago Board Options Exchange, atau CBOE, adalah bursa terbesar dunia untuk trading kontrak opsi. Chicago Board Options Exchange bertindak sebagai clearing house untuk opsi pada sejumlah besar perusahaan, indeks dan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF).

CBOE juga pemilik CFE, yang memelopori langkah-langkah volatilitas yang telah menjadi bagian integral dari pasar kontemporer, seperti VIX, serta turunan berdasarkan langkah-langkah volatilitas tersebut.

Baru-baru ini Chicago Board Options Exchange juga memelopori masa depan Bitcoin, yang menjadi sukses instan dan dilihat sebagai bagian penting dari normalisasi trading cryptocurrency.

Pentingnya Pertukaran Opsi Chicago Board
CBOE tidak hanya mempertahankan posisi dominan di pasar global untuk derivatif sepanjang 40 tahun masa hidupnya, CBOE juga telah berada di garis depan dalam normalisasi trading profit konsisten opsi dan inovasi opsi dan regulasi mereka.

Sebagian besar inovasi dalam opsi dikembangkan oleh CBOE. CBOE menawarkan berbagai opsi sejauh ini berdasarkan ekuitas, indeks ekuitas dan ETF ekuitas, serta berbagai sekuritas lain yang mendasarinya.

CBOE dan Volatilitas
Sebelum pengembangan ukuran volatilitas VIX di mana-mana, ada berbagai upaya untuk mengukur volatilitas pasar ekuitas. Pada 1990-an CBOE mengembangkan ukuran VIX, yang telah menjadi ukuran standar volatilitas yang digunakan oleh sebagian besar pelaku pasar.

CBOE sejak saat itu telah mengembangkan sejumlah besar opsi dan berjangka berdasarkan indeks volatilitas, sebagian besar bervariasi sesuai dengan tanggal kedaluwarsa.

Lebih penting lagi, VIX telah menjadi dasar untuk sejumlah besar derivatif alternatif dan ETF yang telah datang untuk membentuk bagaimana pasar kontemporer beroperasi. Apa yang semula dimaksudkan sebagai langkah sederhana untuk menginformasikan keputusan investasi telah menjadi kendaraan untuk sistem trading menguntungkan yang sangat rumit dan canggih berdasarkan baik lindung nilai terhadap volatilitas dan mencari volatilitas itu sendiri sebagai kendaraan investasi.

Dari ukuran volatilitas standar S & P 500 hingga ukuran volatilitas volatilitas dan ETF volatilitas terbalik, pengaruh upaya perintis CBOE dalam langkah-langkah volatilitas dan produk terkait tidak dapat dilebih-lebihkan.

CBOE dan Bitcoin Futures
Sesuai dengan sejarah inovasi pasarnya, CBOE adalah bursa pertama yang menawarkan kontrak berjangka untuk Bitcoin. Upaya ini dilihat sebagai dorongan utama dalam normalisasi trading cryptocurrency, dan mekanisme penting untuk memungkinkan penjualan Bitcoin singkat.

Kontrak berjangka Bitcoin terbukti sangat populer, dan kemungkinan akan membentuk dasar kontrak derivatif masa depan berdasarkan Bitcoin dan cryptocurrency utama lainnya.

Komentar

Postingan Populer