Ide-Ide ruang tamu Modern yang akan membawa Stylist Batin Anda


Siapa bilang interior modern yang mengilhami harus menjadi kemewahan eksklusif, dan siapa bilang ruang tamu tidak pantas mendapatkan glamour juga? Bukan kita! Ruang tamu adalah ruang pertama yang dilihat tamu Anda ketika Anda menyambut mereka di rumah Anda, dan ini adalah kesempatan pertama Anda untuk menunjukkan kepribadian Anda melalui interior Anda. Ruang tamu sering merupakan ruang yang dilupakan, ruang yang kurang penting bagi banyak orang, padahal sebenarnya, ruang tamu adalah apa yang membuat semua ruangan lain di rumah menjadi satu, dan itu layak mendapat perhatian yang sama terhadap detail. Koleksi wallpaper dinding modern akan meramaikan ruang tamu Anda, menambahkan jumlah glam yang tepat, dan akan mengikat semua sudut rumah Anda bersama-sama untuk membuat rumah yang up-to-date dan tren.

wallpaper dindingruang tamu dalam koleksi modern ini telah dipilih karena kemampuan mereka untuk menambah tekstur dan kedalaman pada dinding ruangan dan membawa penata gaya dalam bahkan individu yang paling dikhususkan. Desainnya berani dan kuat, memungkinkan siapa pun untuk membuat ruang yang membuat pernyataan. Karya seni dalam diri mereka sendiri, mereka mendorong semua jenis penggemar interior untuk mencoba sesuatu yang berani - amatir atau pro. Pinterest mengakui ‘Seni Dinding’ sebagai tren teratas untuk 2018 dan mural ini menawarkan kepada Anda solusi efektif biaya untuk mencapai tren ini dan menciptakan ruang lorong yang benar-benar megah.

Saat menata ruang tamu, seringkali sulit untuk memutuskan elemen mana yang ingin Anda sertakan dan berapa banyak yang perlu Anda pas untuk satu ruang. seperti setiap ruangan di rumah, sangat fleksibel, dan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, jadi Anda ingin memastikan bahwa Anda memanfaatkan ruang yang Anda miliki yang terbaik. Wallpaper dinding 3d adalah solusi sempurna untuk masalah ini! Menggabungkan mural yang tidak hanya indah untuk dilihat, tetapi juga menambah tekstur dan kedalaman, adalah cara yang bagus untuk menyuntikkan gaya interior nyata ke lorong Anda, tanpa mengorbankan ruang lantai Anda.

Kesederhanaan adalah cara maju saat menata ruang yang lebih kecil, dan memasang wallpaper dinding menciptakan peluang untuk menjadi sederhana, tanpa harus menjadi minimal. Menambahkan karya seni yang dirancang dengan indah ke dinding Anda dapat sepenuhnya mengubah ruang Anda, dan memberi Anda titik fokus yang indah untuk bergaya. Penting untuk diingat untuk menahan accessorising! Sebuah ruangan terasa lebih banyak dikumpulkan dan disatukan jika hanya ada satu fitur utama di ruangan itu, dan aksesori di sekitarnya memujinya, daripada bersaing untuk mendapatkan perhatian.

Komentar

Postingan Populer