4 Tips Makeup untuk Kulit Pucat, Menurut Ahli Kecantikan


Sebagai seseorang dengan nuansa dasar mulai dari "porselen" dan "gading" hingga "adil" dan "cukup ringan," saya tidak asing dengan perjuangan unik yang memiliki kulit pucat. Bagi kita yang secara alami berkulit putih sepanjang tahun atau mereka yang kehilangan pigmen selama musim dingin, merasa dan terlihat “pucat” dapat menjadi tantangan yang cukup besar.

Artis makeup dan penata gaya rambut Danni Katz — yang kliennya termasuk Priyanka Chopra, Lea Michele, dan Cara Delevingne — memahami bahwa warna kulit pucat bisa menjadi sulit. “Di musim dingin, kami kekurangan cahaya matahari,” katanya, yang begitu sering dikaitkan dengan kesehatan dan kecantikan, sehingga mudah terlihat dicuci. Dan kemudian ada garis halus yang bisa Anda silang antara mendefinisikan fitur Anda dan tampak seperti badut.

Di bawah ini, Katz membagikan kiatnya untuk setiap langkah aplikasi riasan Anda sebagai cara memutihkan wajah, merangkul atau menangkal kulit pucat Anda dan mencapai hasil akhir yang indah dan alami.


1. Pilih makeup primer yang juga melindungi
Sementara kulit yang adil kurang rentan terhadap hiperpigmentasi, kurangnya pigmen dan struktur yang lebih tipis membuatnya lebih rentan terhadap kerusakan akibat sinar matahari dan fotoaging. Itulah sebabnya Katz menyarankan Anda memulai aplikasi makeup dengan primer yang melindungi kulit seperti COOLA Mineral SPF 30 Daydream ™ Makeup Primer.

2. Campurkan foundation Anda dengan perawatan kulit untuk cahaya alami
Kiat ini tidak terbatas pada wanita cantik berkulit putih, tetapi bagi siapa pun yang ingin mendapatkan kulit yang sempurna dan memutihkan wajah. Katz menyebut fondasi favorit ini disarankan oleh Kevyn Aucoin sebagai perawatan kulit. Campurkan dengan minyak wajah seperti Sunday Riley's U.F.O. Face Oil, serum hydrating atau penyegar cairan untuk hasil akhir yang indah sepanjang hari.

Katz juga menyarankan untuk melawan tampilan “Instagram-filtered” yang berat. "Alih-alih menambahkan pada lapisan pondasi," katanya, "menerapkan lapisan ringan dan masuk dengan krim concealer dan krim bronzer untuk menambah dimensi. Saya berjanji itu lebih baik — terutama untuk siang hari dan pemotretan! ”


3. Lewati stabilo bubuk
Penanda bedak “dapat terlihat terlalu berat dan terpisah, terutama di siang hari,” kata Katz, yang merekomendasikan stabilo krim atau cair untuk sebagian besar jenis dan nada kulit. “Anda mendapatkan cahaya yang lebih alami dan berembun yang terlihat seperti kulit cantik Anda sendiri!” Dia merekomendasikan COVER FX Custom Enhancer Drops, yang dapat “dicampur atau diterapkan sebelum foundation.” Tetes yang dapat disesuaikan dengan foundation cair, pelembab atau serum wajah untuk menambah kehidupan pada kulit Anda. Kamu juga dapat melihat cara memutihkan wajah di website kami, Klik Disini untuk melihatnya.

4. riasan mata
 Untuk kulit yang cerah dan memutihkan wajah, riasan mata tidak begitu banyak tentang warna seperti pada aplikasi. Karena sebagian besar warna akan muncul di kulit Anda, kulit Anda yang cerah bisa menjadi berkat sekaligus kutukan. Kelemahannya? Sangat mudah untuk berlebihan. Keuntungannya? Riasan Anda akan bertahan lebih lama daripada teman berkulit sawo matang karena Anda tidak perlu menggunakan sebanyak mungkin produk.

Saat memilih formula, pertimbangkan eyeshadow seperti RMS Beauty Eye Polish. “Eyeshadow krim adalah fave terbaru saya,” kata Katz. “Mereka berpadu mulus dan bertahan sepanjang hari.” Teksturnya memudahkan untuk mengukur seberapa banyak yang Anda terapkan, sementara banyak warna metalik dirancang untuk menyeimbangkan warna kulit.

Komentar

Postingan Populer