Pakaian Dalam Wanita yang Cocok


Ketika awalnya meneliti jenis pembentuk tubuh yang ingin saya coba dan efek yang saya butuhkan, salah satu area masalah saya adalah bawah. Ini besar (itu yang diberikan), tapi itu bukan bentuk yang sempurna dan saya yakin itu dimulai di pinggul saya! Jadi saya melihat ke pembentuk tubuh untuk bagian bawah dalam bentuk celana dalam wanita girdle plus ukuran. Bagi saya, korset panty leg panjang adalah solusi sempurna karena akan membentuk kembali bokong saya, menjaga paha saya tetap rapi dan memangkas serta menjaga pinggul dan bawah saya dalam proporsi untuk kurva yang mulus.

Saya benar-benar telah memenangkan ibu saya dengan manfaat dari plus ukuran celana dalam wanita girdle juga. Mereka bukan 'girdle' seperti yang kita kenal, tetapi mereka cenderung datang dalam gaya yang sangat 'tradisional' (yaitu kuno / klasik). Panty girdle dikenal dengan sejumlah nama termasuk: Control panty, Support panty dan panty shaper. Manfaat dari penemuan menakjubkan ini, terutama girdle panty yang baru dan ditingkatkan ukurannya adalah mereka dibuat dengan kain bernapas. Hampir semua yang dijual hari ini diklasifikasikan sebagai ringan, sedang, atau keras. Sebagian besar wanita menemukan pembentuk panty kontrol cahaya umumnya lebih disukai, tetapi girdle panty kontrol ketat menawarkan dukungan maksimal.

Untuk mencocokkan lemari pakaian Anda yang ada, Anda mungkin perlu membeli girdle yang berbeda untuk melihat yang terbaik. Pembentuk panty ini sebenarnya dijual dengan ukuran pinggang dan dimaksudkan untuk menyesuaikan wanita dengan pinggul yang tidak lebih besar dari 10 inci lebih besar dari pinggang mereka. Namun, meskipun Anda mungkin memiliki pinggul yang lebih besar, sangat disarankan agar Anda memilih korset agar pas dengan pinggang Anda. Perempuan yang datang dari berbagai ukuran memiliki berbagai warna yang indah, gaya menyanjung dan tingkat dukungan yang sesuai dengan tubuh mereka dengan sempurna. Hampir semua girdle panty memiliki perisai panty berbaris katun dan banyak detail indah dan hiasan renda, satin atau desain bordir.

Apa yang bisa dicapai oleh Ukuran Plus Panty Girdle

- Bentuk: Girdle membentuk sosok Anda dengan cara yang mungkin tidak mungkin dilakukan dengan olahraga dan diet. Jika Anda merasa sadar tentang tubuh, korset menyediakan dorongan gambar yang sangat dibutuhkan.

- Fit: Girdle membuat pakaian lebih pas. Semua orang mungkin memiliki lebih dari satu pakaian di lemari mereka yang tidak pernah tampak cocok dengan baik. Korset bisa menghemat kebutuhan akan perubahan yang mahal.

- Fashion: Girdle membawa gambar bintang muda Hollywood yang glamor melalui tahun 1940-an dan 50-an. Ketika dikenakan percaya diri mereka adalah komponen menggoda dari sebuah ensemble retro.

- Dukungan: Girdle memberikan dukungan untuk punggung dan perut, yang menjadikan mereka pilihan favorit di antara ibu hamil yang mencari shapewear kehamilan.

Jadi jika Anda mencari angkat pantat cepat, trimmer paha, pinggang lebih ramping atau perut rata untuk malam.

Komentar

Postingan Populer