Asyiknya Nonton Movie Online Dirumah


Jika Anda menyukai nonton movie online, kemungkinan besar Anda adalah salah satu pembaca hebat kami, kemungkinan besar setidaknya separuh film yang Anda tonton akhir-akhir ini dilihat di rumah dan bukan di bioskop. Jadi pertanyaannya adalah ... apa cara optimal menonton film dari rumah?
Sekarang sebelum kita masuk ke dalam pilihan, mari kita cepat-cepat membuat satu poin yang sangat penting: bioskop adalah tempat yang indah dengan tradisi besar dan kita tidak memaafkan sepenuhnya meninggalkannya. Ini mengatakan, kita juga realis dan menerima bahwa bioskop rumah hanyalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern. Kami memahami bahwa seiring dengan teknologi yang tersedia untuk rumah meningkat dan menjadi lebih terjangkau sepanjang noughties, kebiasaan nonton movie online berubah dan biaya bioskop benar-benar meningkat sehingga kurang menarik. OK, jadi dengan acara ....

Pilihan # 1 - Movies in Bed!

Ini tidak dimaksudkan untuk menjadi pilihan cabul, ini hanya cara yang tidak biasa untuk menonton film. Jika Anda memiliki TV yang terpasang di dinding, atau lebih baik lagi tempat tidur dengan TV dibangun, (Anda tahu - jenis kemarahan saat ini?) Maka inilah surga. Cukup matikan lampu, nyaman di bawah penutup dan nyalakan dunia luar saat Anda memusatkan perhatian pada film. Satu-satunya kekurangan dengan pilihan ini adalah jika Anda sedang ngemil maka kemungkinan Anda akan mendapatkan remah-remah di tempat tidur, yang bukan hal yang paling nyaman di dunia, dan jika Anda adalah tipe orang yang tertidur sementara menonton film maka pasti akan terjadi jika Anda sudah di tempat tidur!

Opsi # 2 - A Movie Night with Friends

Yang satu ini klasik - mintalah beberapa teman, ambil takeaway favoritmu dan tinggallah malam yang menyenangkan. Ini adalah pilihan yang baik untuk genre yang lebih ringan - Rom-com, Comedy dan sebagainya. Masalahnya adalah bahwa hal itu tidak akan bekerja dengan baik dengan judul serius yang memerlukan sedikit konsentrasi dan suasana hati tertentu. Sulit untuk menonton film dalam seperti Schindler's List misalnya saat Anda juga ingin tertawa dan mengejar ketinggalan dengan teman yang mungkin belum pernah Anda lihat dalam beberapa saat. Sebenarnya gagasan untuk semua bersama dengan pizza untuk cerita yang serius seperti itu sejujurnya lumayan mengerikan. Semua bernyanyi bersama untuk Sister Act di sisi lain ....

Opsi # 3 - Netflix

Tidak banyak pilihan sebagai gaya hidup yang lengkap, yang satu ini benar-benar merevolusi bioskop rumah. Menawarkan rangkaian film yang luar biasa dengan layanan rekomendasi yang sangat akurat (... algoritme akhir-akhir ini, eh?) Netflix telah melakukan film untuk film apa yang dilakukan Spotify untuk musik. Begitu Anda sudah terbiasa menonton film, benar-benar tidak ada yang melihat ke belakang. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa pemilihannya sangat luas sehingga Anda sering mendapati diri Anda menghabiskan begitu lama memilih apa yang harus diperhatikan sehingga Anda benar-benar putus asa untuk benar-benar datang ke sebuah keputusan!

Jadi, ada sedikit pembulatan lengkap kami, tapi sebelum kami meninggalkan Anda untuk menonton film, ada satu catatan terakhir yang menyedihkan dari kami tentang cinephiles: ingat pilihan mana yang Anda pilih, sebuah film pantas dihormati! Darah, keringat dan air mata ratusan pria dan wanita berdedikasi masuk ke setiap film yang dibuat, jadi beri film perhatian yang pantas mereka dapatkan dan cobalah menahan godaan jahat itu untuk melihat-lihat media sosial dan memindahkannya ke aktivitas latar belakang.

Komentar

Postingan Populer