BAGAIMANA MENAMBAHKAN PERALATAN BARU UNTUK PLAYGROUND ANDA


Permainan peralatan panggung selalu berkembang, sehingga masuk akal bahwa ada kalanya Anda ingin menambahkan peralatan baru tetapi masih mempertahankan beberapa elemen yang lebih tua. Mencampur peralatan bermain lama dan baru dapat menjadi tantangan, karena ada banyak aspek berbeda yang perlu Anda perhitungkan.

Anggaran dan harga jual playground anak baru kemungkinan akan berdampak besar pada jenis peralatan yang Anda tambahkan ke peralatan bermain Anda, tetapi juga akan ada faktor lain yang akan berperan.

Bagaimana memutuskan apa yang harus disimpan

Kecuali Anda sudah tahu peralatan mana yang ingin Anda singkirkan dan apa yang ingin Anda simpan, bisa sulit memutuskan apa yang ingin Anda pertahankan. Melakukan audit taman bermain, di mana Anda sepenuhnya mengevaluasi kondisi semua peralatan bermain dapat membantu Anda memutuskan apakah atau apa yang perlu Anda hapus karena masalah keamanan atau kerusakan. Atau, Anda dapat mengevaluasi peralatan mana yang populer dan mana yang memiliki sedikit langkah kaki saat istirahat dan makan siang, sebagai indikasi untuk melihat apa yang dinikmati anak-anak.

Memilih jenis peralatan yang tepat

Setelah Anda tahu apa yang ingin Anda simpan dan peralatan apa yang ingin Anda singkirkan, Anda dapat memutuskan apa yang ingin Anda ganti. Memilih peralatan yang akan melengkapi peralatan bermain Anda yang ada adalah kunci untuk mencampur yang lama dan baru.

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan memasang peralatan mainan playground yang menyediakan fungsi alternatif untuk apa yang sudah Anda instal, misalnya jika peralatan bermain Anda saat ini mendorong anak-anak untuk aktif, pertimbangkan untuk menambahkan peralatan baru yang mendorong kreativitas seperti alat musik. Serta ini, penting untuk memastikan bahwa peralatan baru mempertahankan nuansa yang sama seperti yang lama. Jika peralatan Anda yang ada terbuat dari kayu, misalnya, peralatan baru Anda akan cocok dengan mulus jika itu juga terbuat dari kayu atau bahan yang serupa.

Anjak dalam ruang

Jumlah ruang yang Anda miliki juga akan berdampak pada peralatan baru yang Anda pasang. Jika Anda menambahkan peralatan, tanpa menghapus yang sudah ada, Anda perlu mempertimbangkan bagaimana peralatan baru akan memengaruhi ruang yang Anda miliki. Atau, jika peralatan baru akan menggantikan yang akan dihapus, Anda perlu memastikan bahwa peralatan yang ingin Anda instal kira-kira berukuran sama agar sesuai dengan ruang yang tersedia dengan aman.

Memilih permukaan yang tepat

Memilih permukaan yang tepat untuk peralatan bermain Anda jauh lebih banyak daripada estetika. Tergantung pada jenis peralatan yang Anda pasang, memastikan bahwa permukaan menyediakan fitur keselamatan yang tepat sangat penting. Peralatan apa pun yang melibatkan anak-anak memanjat, melompat, berayun, atau meluncur dari ketinggian akan membutuhkan permukaan pengaman yang mendorong pendaratan mereka. Selain itu, peralatan apa pun yang dapat jatuh dan melukai anak-anak membutuhkan permukaan yang akan membantu meredam kejatuhan mereka. Permukaan keamanan bahkan lebih penting untuk peralatan yang ditujukan untuk anak-anak yang lebih muda, karena mereka sering kurang stabil dan lebih mungkin jatuh dari peralatan bahkan jika dekat dengan tanah.

Komentar

Postingan Populer