Apakah Peningkatan Efisiensi Energi Layak Dijadikan Investasi?


Biaya dimuka untuk membuat upgrade efisien energi dapat menghalangi beberapa pemilik perumahan di tangerang yang tertarik dengan peningkatan kinerja rumah. Biaya selalu menjadi sesuatu yang perlu dipertimbangkan, tetapi peningkatan ini lebih banyak tentang Return on Investment (ROI) bagi pemilik rumah yang memilih untuk terjun.

Apakah Pengembalian Investasi (ROI) untuk peningkatan energi?
Investopedia menggunakan banyak jargon industri untuk mendefinisikan "Return on Investment" sebagai "ukuran kinerja yang digunakan untuk mengevaluasi efisiensi investasi. ROI mengukur manfaat investasi relatif terhadap biaya investasi. ”

Bagaimana cara meningkatkan kinerja rumah?
Dari 2010 hingga 2013, Program Lingkungan Bangunan yang Lebih Baik meningkatkan hampir 120.000 rumah dan bangunan dengan tujuan mencapai penghematan biaya energi tahunan sebesar 15 persen hingga 30 persen. Sembilan dari empat puluh total penerima memenuhi atau melampaui tujuan penghematan biaya, sementara yang lain gagal dalam upaya mereka. Namun, total penghematan energi terverifikasi untuk periode evaluasi 3 tahun menyediakan lebih dari $ 40 juta dalam penghematan tahunan dan hampir $ 850 juta dalam perkiraan penghematan seumur hidup.

Angka-angka ini mengesankan dan menunjukkan bahwa peningkatan energi memberi hasil penghematan dari waktu ke waktu, tetapi seberapa cepat pemilik rumah dapat berharap untuk mendapatkan keuntungan dari investasi mereka?

Pembaruan energi rumah menghasilkan berbagai cara yang berbeda. Meskipun menghemat uang untuk tagihan energi dapat menjadi hal yang paling menarik, penelitian telah menunjukkan bahwa ini mungkin bukan hasil terbesar.

Apakah penghematan biaya energi merupakan satu-satunya manfaat dari peningkatan kinerja rumah?
Kebenarannya adalah bahwa peningkatan energi akan menghasilkan penghematan biaya energi, tetapi manfaat tercepat dan terbesar ditemukan dalam peningkatan kesehatan, keselamatan, dan kenyamanan keluarga Anda.

Dengan menempatkan dan menghilangkan kontaminan yang mungkin bersembunyi di ruang merangkak, loteng dan ruang bawah tanah, dan dengan penyegelan udara dan isolasi rumah, kontraktor kinerja rumah dapat mengurangi sumber debu dan alergen lain yang menyerang rumah, meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Langkah-langkah ini juga lebih merata mendistribusikan pemanasan dan pendinginan di seluruh rumah, membuat semua ruangan lebih nyaman. Audit energi dan proses peningkatan juga akan menemukan dan memperbaiki potensi bahaya keamanan yang dapat membahayakan keluarga Anda.

Sementara peningkatan energi mungkin mahal, ada peluang untuk keringanan pajak, subsidi, rabat dan insentif pembiayaan biaya rendah di banyak negara bagian. Anda dapat menggunakan alat kredit pajak, rabat, dan tabungan simpanan milik Departemen Energi untuk melihat apa yang tersedia di negara bagian Anda.

Kecuali Anda sudah tinggal di rumah yang super efisien dan berkelanjutan, tentu ada dua atau tiga peningkatan energi yang dapat Anda buat yang akan menghasilkan ROI yang kuat, yang mencakup peningkatan kenyamanan, keselamatan, dan kesehatan keluarga Anda serta penghematan biaya energi.

Komentar

Postingan Populer